Categories
Fashion

Tadao ando mendesain jam tangan octo yang sangat terbatas untuk BVLGARI

Tadao ando mendesain jam tangan octo yang sangat terbatas untuk BVLGARI

Arsitek Jepang Tadao Ando bermitra dengan BVLGARI untuk menciptakan kembali arlojinya yang sangat indah, kronograf otomatis tertipis di dunia. Bekerjasama dengan pembuat arloji Bulgaria Fabrizio bonamassa stigliani, terinspirasi oleh beton, bahan “yang memberi bangunan kepribadian yang unik” dan menyampaikan desain arsitektur mereka.

Transmisi otomatis octo BVLGARI diperkenalkan hanya pada tahun 2017 dan memiliki tampilan yang gaya dan modern. Dalam versi terbaru, Andau merancang geometri sederhana dengan motif spiral yang terinspirasi oleh lingkaran konsentris di taman Zen Jepang, untuk membuat gambar gelombang yang membentang di seluruh bidang.

Tadao Ando Edition terbatas hanya 200 buah dan berisi gelang titanium.
Di bagian belakang arloji, gerakan mekanis BVLGARI yang sangat tipis dengan penggulungan otomatis dan platinum mikrometer dapat dilihat melalui bagian belakang kasing safir.

Arloji ini tahan air hingga 30 meter dan memiliki tanda Ando. Jam tangan Ando yang didesain ulang tersedia di situs web bvlgari Jepang dengan harga 1.990.000 (sekitar $ 18.266 USD).

Tadao Ando adalah arsitek Jepang yang diakui yang telah merancang sejumlah proyek yang dirayakan di seluruh dunia, termasuk Gereja Cahaya di Osaka, perluasan Institut Seni Clark di Massachusetts, dan Teater Grand Bole di Shanghai. Arsitek buatan sendiri juga secara aktif berpartisipasi dalam proyek kontribusi sosial yang berfokus pada pemulihan lingkungan dan rekonstruksi pascabencana.

Karya Ando sering menggabungkan bidang besar dinding beton, lantai kayu atau batu, dan jendela besar. Ando mengadakan pameran tunggal di MoMA pada tahun 1991 dan di Pompidou Center pada tahun 1993 dan merupakan profesor tamu di Universitas Yale, Universitas Columbia dan Universitas Harvard. Arsitek itu adalah profesor kehormatan di Universitas Tokyo sejak 2003.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *